INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

4 Wakil Indonesia di Partai Final Singapore Open 2022

4 Wakil Indonesia di Partai Final Singapore Open 2022

Anthony Sinisuka Ginting (net) 

WartaPolitika.Com - Hasil Empat wakil Indonesia dipastikan melaju ke partai final Singapore Open. Mereka yakni Anthony Sinisuka Ginting, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. 

Mereka melaju setelah memetik kemenangan pada babak semifinal Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (16/7/2022). 

Ginting meraih kemenangan atas tunggal putra andalan tuan tumah sekaligus juara dunia 2021, Loh Kean Yew. Melalui dua gim langsung, Ginting menang meyakinkan 21-17, 21-14 atas Loh Kean Yew. 

Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan Ginting atas Loh Kean Yew. Pada dua pertemuan sebelumnya, pebulu tangkis asal Cimahi itu selalu kalah. 

Di nomor ganda putra, Indonesia sudah dipastikan meraih gelar Singapore Open 2022. Sebab, partai semifinal dimainkan oleh wakil-wakil Merah Putih. Daniel bertandingan melawan sang senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Hasilnya, pasangan berjuluk The Babies itu menang lewat pertarungan tiga gim. 

Pada babak final Singapore Open 2022, Leo/Daniel akan kembali melawan seniornya, yang kali ini adalah Fajar/Rian. Fajar/Rian ke final dengan mulus usai menyudahi perlawanan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melalui dua gim langsung. 

Dengan ini, mereka mencatatkan tiga final berutun di BWF World Tour 2022 setelah Malaysia Open dan Malaysia Masters. 

Ganda putra yang akrab disapa Fajri itu berpeluang meraih gelar keempat tahun ini usai juara di Swiss Open, Indonesia Masters, dan Malaysia Masters. 

Di sektor ganda putri, Apriyani/Fadia sukses mengandaskan wakil Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul. Mereka meraih kemenangan setelah melewati laga sengit dalam tiga gim dan sempat diwarnai dengan cedera Fadia. 

Hasil Wakil Indonesia di Semifinal Singapore Open 2022, Sabtu (16/7/2022): 

Tunggal Putra: 

• Anthony Sinisuka Ginting (4/Indonesia) vs Loh Kean Yew (6/Singapura): 21-17, 21-14 

Ganda Putra: 

• Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2/Indonesia): 9-21, 21-18, 22-20 

• Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (Indonesia) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (4/Indonesia): 11-21, 7-21 

Ganda Putri: 

• Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand): 19-21, 21-13, 21-19. (timred/WTP

#bulutangkis
#badminton
#singaporeopen.
#anthonysinisukaginting
#apriyanifadia
Anda sekarang membaca artikel 4 Wakil Indonesia di Partai Final Singapore Open 2022 dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/07/4-wakil-indonesia-di-partai-final.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here