INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terus Disudutkan hingga Difitnah, Helmi Felis: Anies Tak Bisa Disetir Oligarki

Terus Disudutkan hingga Difitnah, Helmi Felis: Anies Tak Bisa Disetir Oligarki


Pegiat Media Sosial Helmi Felis, buka-bukaan soal banyaknya yang menyudutkan Capres Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan.

Sebagai diketahui, sebelum dan setelah Anies purna jabatan dari kursi nomor 1 DKI Jakarta, dirinya dituding sana-sini melakukan tindakan korupsi bahkan dicap Gubernur Gagal. Disalahkan pada setiap masalah yang terjadi di Jakarta, khususnya.

"Yang salah bukan Anies Baswedan. Mereka (Pembenci Anies) yang punya banyak salah terhadap negeri ini, sebab itu mereka takut dengan Anies," ujar Helmi Felis dikutip dari unggahan twitternya, @HelmiFelis_ (25/10/2022).

Helmi menegaskan, Anies tidak bisa disetir oligarki. Itu yang menjadi alasan itu mereka para rampok NKRI harga mati jadikan Anies musuh bersama.

"Bukan rahasia lagi jika Anies tak bisa disetir Oligarki," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku heran dengan narasi yang beredar terhadap Anies Baswedan.

Paloh menyebut salah satunya, Anies disebut sebagai orang luar pemerintahan. Menurutnya, jika benar Anies begitu, perlu dipertanyakan. Sebab, Anies baru saja pensiun dari DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan Surya Paloh dalam acara silaturahmi kebangsaan bersama sejumlah Guru Besar di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022).

Paloh menilai tidak ada yang salah saat NasDem menyatakan, mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024. Dia menilai orang yang mempermasalahkan hal itu dipicu faktor tak suka.

Paloh menegaskan, menurut pemahamannya Anies bukan alat negara asing sebagaimana yang dikatakan para pembencinya.

Mengenai keputusannya menetapkan Anies, Paloh mengatakan itu merupakan komitmen NasDem mempersatukan bangsa. Menurutnya, sulit membuat orang yang memang tidak suka dengan Anies untuk mendukung keputusan tersebut.

Sumber: fajar
Foto: Anis Baswedan/Net
Anda sekarang membaca artikel Terus Disudutkan hingga Difitnah, Helmi Felis: Anies Tak Bisa Disetir Oligarki dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/terus-disudutkan-hingga-difitnah-helmi.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here