INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Silaturahmi ke Walubi, Anies Baswedan: Kami Mohon Pamit

Silaturahmi ke Walubi, Anies Baswedan: Kami Mohon Pamit


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berpamitan kepada Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) DKI Jakarta jelang purna tugasnya yang resmi berakhir pada Minggu besok (16/10).

Anies bersilaturahmi ke Wihara Ekayana Arama yang mewakili umat Buddha Jakarta sekaligus memberikan selamat merayakan hari Kathina.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sangha Agung Indonesia, Walubi DKI Jakarta dan seluruh umat Buddha Jakarta yang telah ikut mewujudkan persatuan di Ibukota," kata Anies dikutip dari akun Instagramnya, Sabtu (15/10).

Dalam kesempatan tersebut, Anies menyampaikan akan mengakhiri jabatan sebagai Gubernur Jakarta. Anies juga berharap silaturahmi tetap terjaga meski tak lagi menjabat gubernur.

"Kami mohon pamit," ujar Anies.

Anies juga sebelumnya melakukan kunjungan ke Parisada Hindu Dharma Indonesia di Rawamangun, Jakarta Timur. Kemudian, Anies juga mengunjungi Gereja Katedral untuk menemui sekaligus berpamitan dengan Keuskupan Agung Jakarta (KAJ).

Anies mengaku bersyukur bisa bekerja sama dengan KAJ dalam menghadirkan rasa keadilan, kekeluargaan, kebersamaan, dan kesatuan warga kota Jakarta. 

Sumber: rmol
Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berpamitan kepada Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) DKI Jakarta/Net
Anda sekarang membaca artikel Silaturahmi ke Walubi, Anies Baswedan: Kami Mohon Pamit dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/silaturahmi-ke-walubi-anies-baswedan.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here